Asisten Virtual Telkomsel Multichannel
Screenshot YouTube Telkomsel |
Asisten Virtual Telkomsel merupakan layanan digital berbasis chat yang diluncurkan oleh Telkomsel, guna memudahkan pelanggan dalam melakukan pembelian pulsa, mengecek sisa kuota internet, menukar Telkomsel POIN, lokasi MyGraPARI atau informasi lainnya seputar layanan Telkomsel.
Lebih lengkapnya, berikut ini kami lansir dari situs resmi Telkomsel (Telkomsel.com) tentang layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel.
Apa yang dimaksud dengan Asisten Virtual Telkomsel?
Asisten Virtual Telkomsel adalah layanan digital berbasis chatting untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengecek sisa kuota Internet, menukar Telkomsel POIN, menemukan lokasi GraPARI terdekat, pembelian paket, atau informasi lainnya seputar produk dan layanan Telkomsel. Layanan Asisten Virtual Telkomsel dapat digunakan oleh seluruh pelanggan Telkomsel, kecuali pelanggan kartuHalo corporate dan nomor tambahan.
Bagaimana cara mengakses Asisten Virtual Telkomsel?
Layanan Asisten Virtual Telkomsel dapat diakses melalui akun resmi Asisten Virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel, LINE, Facebook Messenger, Telegram, WhatsApp, dan situs web Telkomsel.
Untuk melakukan percakapan dengan Asisten Virtual Telkomsel, ketik “Hai”, “Halo”, atau pilih menu ‘Quick Response’ yang telah disediakan.
Kapan layanan Asisten Virtual Telkomsel dapat digunakan oleh pelanggan?
Asisten Virtual Telkomsel telah melayani pelanggan sejak 24 Agustus 2017.
Channel apa saja yang mendukung layanan Asisten Virtual Telkomsel?
Saat ini layanan Asisten Virtual Telkomsel dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel, LINE, Facebook Messenger, Telegram, WhatsApp, dan situs web Telkomsel.
__________________
Blog diposting oleh: